Informasi dan Kebijakan Pimpinan oleh Pejabat
Pengadilan Agama Padangsidimpuan Tahun 2020

Setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan mengambil suatu kebijakan cepat dan handal sebagai berikut:
 1. Berkomitmen untuk terus mengimplementasikan Akreditasi Penjaminan Mutu secara berkesinambungan.
 2. Berkomitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi dan membangun Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.
 3. Mengusulkan secara prosedural Pengadilan Agama Padangsidimpuan diberi anggaran untuk menambah sarana dan prasarana untuk menunjang peningkatan kualitas pelayan publik.
 4. Melakukan pembenahan tata ruang kerja mulai Hakim, Kepaniteraan dan, Kesekretariatan.
 5. Mengusulkan pengisian jabatan apabila ada yang kosong.
 6. Mengoptimalkan potensi Sumber Daya Manusa pada Pengadilan Agama Padangsidimpuan untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.
 7. Membenahi taman dan tempat bermain anak, serta parkir kenderaan di lingkungan kantor guna peningkatan pelayanan publik.
 8. Memanfaatkan Teknologi Informasi secara maksimal untuk menciptakan inovasi yang dapat mendukung pelaksanaan tugas, dan peningkatan kinerja aparatur Pengadilan Agama Padangsidimpuan serta peningkatan kualitas pelayanan publik.
 9. Memberikan motivasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Padangsidimpuan untuk selalu bersikap profesional, menjaga integritas dan, bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing.
 10. Memotivasi seluruh aparatur Pengadilan Agama Padangsidimpuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
  • dukacita.jpg
  • ucapann.jpg