• IDUL FITRI
  • HB-Welcome
  • Nilai Utama
  • Maklumat Pelayanan
  • Siwas MA
  • https://www.lapor.go.id/
  • HB Visi
  • HB Misi
 

shadow slide1

iconrow prosedur iconrow laptah iconrow sipp perpustakaan iconrow sapm iconrow siwas iconrow ecourt Sisa Panjar
Prosedur Berperkara Jadwal Sidang SIPP PERPUSTAKAAN SAPM SIWAS MA RI ECOURT MA RI Sisa Panjar
Berita
*** Assalamu'alaikum Wr. Wb. *** Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Padangsidimpuan *** Alamat: Jalan Lingkar Luar Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Kode POS - 22742 *** Telp.: 0853-5849-1194 Email: papsp.padangsidempuan@gmail.com ***
BERAKHLAK

e survei

IPKP
3.9
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan
IPAK
3.9
Indeks Persepsi Anti Korupsi 

GHAIB

 Pengumuman/Berita Terkini
 Aplikasi Internal Pengadilan Agama Padangsidimpuan

SIPETIK

SIPETIK adalah aplikasi persuratan pada Pengadilan Agama Padangsidimpuan

SLiMS

SLiMS (Senayan Library Manajemen Sistem) merupakan perangkat sistem manajemen perpustakaan open source yang dikembangkan oleh Departemen Pendidikan Nasional RI

SIMPEDA

SIMPEDA(Sistem Informasi Permintaan dan Distribusi ATK) digunakan untuk melakukan permintaan dan distribusi ATK pada Pengadilan Agama Padangsidimpuan

 Aplikasi Eksternal Pengadilan Agama Padangsidimpuan
Survey Kepuasan Survey Indeks Persepsi Korupsi iconrow sipp iconrow sitorus iconrow sitorus

PECEL DILAN 5M

PECAL DILAN (Pesan Cepat Layanan Produk Pengadilan 5 Menit)adalah aplikasi pemesanan produk pengadilan berupa salinan putusan

SIDAC

SIDAC (Sistem Informasi Delivery Akta Cerai) pengiriman produk Pengadilan (AKta Cerai) ke alamat para pihak oleh petugas PT. Pos Indonesia

statistik Statistik Perkara

Grafik Perkara 3 Bulan Terakhir

II. PENATAAN TATALAKSANA
  1 Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama (1,5)
    a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi lihat file
    b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan lihat file
    c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi lihat file
  2 E-Office (2)
    a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? lihat file
    b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? lihat file
    c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? lihat file
    d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? lihat file
  3 Keterbukaan Informasi Publik (1,5)
    a. a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan lihat file
    b. b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik lihat file

Kontak Kami

Jl. Perjuangan No. 64, Desa Tolang, 

  Kec. Sipirok, Kab. Tapsel, 
 Sumatera Utara - 22739
 Klik icon 3 3 3
 Telp   :  0853-5849-1194
 Fax  :  -
 Website  :  www.pa-padangsidempuan.go.id/
 Email  :  papsp.padangsidempuan@gmail.com

Jam Kerja

Hari Kerja Jam Kerja Pagi  Jam Istirahat Jam Kerja Siang
Senin s.d Kamis 08:00 - 12:00 12:00 - 13:00 13:00 - 16:30
Jum'at 08:00 - 12:00 12:00 - 13:30 13:30 - 17:00
Catatan:
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.
Komdanas Sikep iconrow Simari iconrow siwas iconrow LHKPN iconrow LHKPN iconrow elearning iconrow elearning
Komdanas Sikep SIMARI ABS Badilag E-LHKPN Info A.C.O E-Learning LPSE
  • dukacita.jpg
  • dukacitamenpan.jpg
  • Pel-ketuaBARU.jpg
  • Pel-PP.jpg
  • Pel-Waki-nurlainil.jpg